Kamis, 08 Mei 2008

Salam Kami Edisi Mei 2008

Bismillahirrahmanirrohim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah atas ijin Allah Robul’alamin penerbitan edisi perdana for U mendapat sambutan positif dari pembaca. Selain edisi cetak for U juga bisa diakses lewat internet di : http//majalahforu.blogspot.com .
Dan edisi kedua for U juga sudah tersaji ke tangan pembaca. Ada beberapa penambahan pada edisi kedua. Halaman bertambah dari 16 ke 20 halaman. Oplah bertambah dari 1.000 ke 1.500 eksemplar. Wilayah peredaran dan liputan bertambah luas, tidak sekedar TKJ, tapi meluas ke Citeureup, Cibinong dan Gunung Putri.
Sebagai “Free Magazine” kelangsungan penerbitan kami tergantung dari sponsor dan donatur. Dan mulai penerbitan kedua redaksi dibantu 2 orang awak baru, Iftach membantu mengisi amunisi penerbitan majalah ini di Bagian Iklan & Sirkulasi dan Slamet sebagai kontributor foto.

Redaksi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kontributor, donatur, para pemasang iklan dan semua pihak yang telah membantu penerbitan ini.

Mudah-mudahan kehadiran for U bisa menjadi inspirasi bagi terjalinnya ukhuwh islamiyah yang lebih erat khususnya di wilayah Citeureup, Cibinong dan Gunung Putri Bogor..

Redaksi

1 komentar:

SMPPUSPANEGARA mengatakan...

Ass.Majalah FORu mudah2n semakin sukses n jaya yah, satu2nya majalah citeureup....yang terus exist...keep the spirit