Selasa, 17 Juni 2008

Salam Kami

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pembaca sekalian yang dirahmati Allah, alhamdulillah kami bisa menyapa Anda kembali di for U edisi ke tiga. Kami hadir dengan perubahan jadwal terbit, mulai nomor 3 for U terbit tanggal 15 setiap bulannya.

Sajian Utama menampilkan berbagai kesulitan umat sebagai akibat dari kenaikan BBM. Berkaitan dengan tema Sajian Utama, rubrik Lebih dekat dengan ... kami tampilkan sosok Ibu Cicih, pemulung yang sukses menyekolahkan anaknya sampai jenjang perguruan tinggi. Juga kami tampilkan profil For U Dhuafa, unit kegiatan dari majalah for U yang berusaha mengangkat harkat dan martabat dhuafa.

Akhir-akhir ini marak pelaksanaan pemilihan RT, RW, Bupati sampai Gubernur, kami sajikan artikel ibroh tentang Muhammad Fatih, seorang tokoh hero ‘nyata’ penakluk Konstantinopel. Kegigihan, keberanian dan semangat jihadnya dalam membela Islam patut di teladani terutama para pemimpin kita .

Rubrik Silaturahim kali ini tentang Masjid Ash Shoheh Citeureup. Masjid yang berusia hampir satu abad ini semakin eksis dengan berbagai kegiatannya dalam melayani umat. Kami juga tampilkan profil Majelis Ta’lim FORSIMATA Taman Kenari Jagorawi.

Sekali lagi Alhamdulillah berkat kegigihan para ‘karyawan Allah - kru for U’ , bantuan dana donatur dan info niaga serta doa pembaca, kami masih dan terus akan tetap eksis menjumpai pembaca sekalian dengan informasi & dakwah Islam... Insya Allah.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Redaksi

Tidak ada komentar: