Selasa, 17 Juni 2008

For U Dhuafa

Telah hadir ... For U Dhuafa

KONDISI PEREKONOMIAN kita yang makin hari makin parah telah menciptakan warga miskin baru yang begitu banyak jumlahnya. Solusi Islam untuk permasalahan ini adalah ‘optimalisasi pelaksanaan dan pemberdayaan ZISWAF secara profesional’. Dalam rangka mengoptimalkan penggalangan ZISWAF (Zakat,Infaq, Shodaqoh dan Waqaf) dikalangan umat Islam bagi kepentingan kemaslahatan umat serta sebagai ujud kepedulian kepada dhuafa. Alhamdulillah telah terbentuk “For U DHUAFA”.

“For U DHUAFA” insya Allah menjadi jembatan penghubung antara saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah atau memerlukan bantuan, dengan saudara-saudara kita yang lain yang memiliki kelebihan rejeki dan terketuk hati serta jiwanya untuk menyisihkan sebagian rejeki guna membantu sesama.

“For U DHUAFA” dalam penggalangan dan pemanfaatan dana yang terhimpun Insya Allah amanah dan berupaya tepat sasaran. Sebagai bentuk pertanggung jawaban setiap rupiah yang terhimpun akan dipublikasikan setiap bulannya melalui Majalah FOR U.
Sebagaimana lembaga lain yang sejenis yang lebih awal terbentuk, yang akan menjadi ladang garapan” “For U DHUAFA” adalah bantuan biaya pendidikan, pemberdayaan ekonomi, bantuan biaya pengobatan kepada kepada para Dhuafa yang memerlukan. Sambil menapak memulai bekerja selain melakukan penggalangan ZISWAF, tidak menutup kemungkinan “For U DHUAFA” akan melakukan kerja sama dengan lembaga sejenis yang telah maju dalam bentuk mitra kerja. Berikut ini susunan pengurus “For U DHUAFA”

Ir. Rizal Pembina : “Dengan terbentuknya “For U DHUAFA” Insya Allah dapat lebih mengoptimalkan upaya kepedulian terhadap sesama yang dalam himpitan ekonomi”.

Ahmad Wahidin Pembina : “For U DHUAFA” adalah sebuah wadah yang akan membantu para Aghniya untuk menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqoh untuk disampaikan kepada orang yang benar-benar berhaq me-nerimanya.
“For U DHUAFA” membantu para Du’afa untuk memper-baiki ekonomi keluarganya.


H. Syarief Budi A. Ketua : “Sesungguhnya masalah dhuafa selain merupakan masalah sosial juga merupa-kan ladang amal bagi mereka yang memiliki kelapangan rezeki”

Ary Setya, SE, Sekeretris : “Adalah merupakan suatu kebahagian tersendiri mana-kala dengan sedikit bantuan yang diberikan, dapat membuka harapan baru bagi para dhuafa”

Dini Rahmat, Bendahara : “Memegang amanah itu memang sesuatu yang amat berat apa lagi untuk kepentingan mereka yang membutuhkan. Insya Allah dengan sistem yang baik, setiap rupiah yang diman-faatkan akan tepat sasaran”

Program Peduli Sekolah untuk Dhuafa
Sehubungan dengan tahun ajaran baru sebagai langkah awal “For U Dhuafa” akan berupaya menjaring anak yang berpotensi putus sekolah karena orang tuanya tidak mampu membayar biaya pendidikan.
Kami menerima infaq & Shodaqoh Anda untuk pembiayaan program ini. Infaq shodaqoh Anda dapat disetor ke for U Dhuafa:
- Ibu Dhini Rachmat, TKJ Blok VC/10
- Bp. Ary Setya, TKJ Blok VIIA/50
- Ibu Iftachiyah, TKJ Blok VB/9
Hasil pengumpulan dana serta pemanfaatannya akan dilaporkan di majalah for U .

Tidak ada komentar: