Jumat, 22 Agustus 2008

Salam Kami

Salam Kami

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah for U kembali hadir ke hadapan pembaca. Banyak sekali tanggapan, kritik dan komentar pembaca tentang edisi sebelumnya. Kami sangat berterima kasih karena dengan demikian berrati pembaca memperhatikan kehadiran for U.

Setelah bulan lalu kita disibukkan dengan pendidikan anak-anak, dari kelulusan, daftar ulang sampai pendaftaran murid baru ... Tak terasa kita sudah memasuki bulan Sya’ban yang berarti Ramadhan tinggal sebulan lagi!

Sajian Utama kali ini tentang persiapan-persiapan memasuki bulan Ramadhan.
Profil menampilkan tokoh putra asli Citeureup KH. Hasan Basri, beliau adalah Ketua MUI Citeureup 2006-2010.
Rubrik-rubrik lain tetap hadir: Ibroh menyajikan tulisan tentang Hari-hari Manusia. Setetes Embun tentang Resonansi Hati. Warning virus munafik : tentang sifat Bakhil dan Enggan berinfak. Rubrik Catatan Kecil (menggantikan Catatan Tepi) hadir dengan ‘Bangga dengan identitas mereka’

Info kegiatan for U : Alhamdulillah liburan sekolah kemarin for U Dhuafa telah melaksanakan khitanan massal, 42 anak dari Citeureup dan sekitarnya telah dikhitan.

Redaksi mohon maaf bila for U edisi online Agustus 2008 mengalami keterlambatan tayang dikarenakan kerusakan data komputer redaksi \.

Akhir kata, kami mohon doanya semoga Allah swt selalu memberikan kekuatan dan jalan lurus bagi hamba-hamba yang terus berjuang untuk menyerukan dan menegakkan kalimah-Nya. Amin

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Redaksi

Tidak ada komentar: