Jumat, 22 Agustus 2008

Khitanan Massal for U Dhuafa

Khitanan Massal for U Dhuafa

Alhamdulillah sesuai dengan rencana pada tanggal 6 Juli 2008 telah dilaksanakan khitanan masal sebanyak 42 anak bertempat di lapangan Volly blok VII Taman Kenari Jagorawi. Jumlah anak tersebut berasal dari Babakan Madang ( Sentul ), Jakarta, Kranggan, BTN Pos Giro, Kebon Kopi, Griya Bukit Jaya, Klapanunggal, Puspasari, Gunung Putri, Depok dan Kamurang. Untuk mencari anak anak yang dikhitan disekitar Taman Kenari saja ternyata cukup sulit, berkat bantuan beberapa kerabat akhirnya jumlah anak yang dikhitan dapat terlaksana sesuai rencana. Pada kesempatan ini segenap Pengurus For U Dhuafa mengucapakan terima kasih atas bantuan dan partisipasi para donator dan juga kepada tim medis dari Klinik Insani Citeureup. Kegiatan khitanan masal ini Insya Allah menjadi agenda tahunan bersamaan dengan datangnya liburan sekolah.
Acara khitanan masal dimulai dengan sambutan Ketua For U Dhuafa H.Syarif Budi. Dalam sambutannya Ketua For U Dhuafa mengucapkan selamat datang kepada peserta khitan beserta keluarga , laporan kegiatan, serta menyampaikan rencana For U Dhuafa ke depan diantaranya pembangunan ‘Smart Home for U Dhuafa’.
Panitia Khitanan Massal For U Dhuafa kali ini dapat menghimpun Dana dari Donatur dan simpatisan sebesar : Rp. 23.685.000,-. Jumlah Pengeluaran Operasional pelaksanaan Rp. 15.808.310,- dan Saldo : Rp. 7.876.690,- Rencananya saldo tersebut untuk pelaksanaan Program Peduli Sekolah bagi Dhuafa.
(Teks:AR, Foto: SS)

Tidak ada komentar: