Jumat, 22 Agustus 2008

Info Kegiatan

Info Kegiatan

Peringatan Isra’ Mi’raj PPMS –KGM Citeureup
Dalam rangka Milad ke 3 th Persatuan Pengajian Majelis Sabil (PPMS) se Jabodetabek, Sukabumi dan Bandung. Menyelenggarakan Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa salam 1429 H. Pada hari Jumat, 25 Juli 2008 jam 18.30 wib (ba’da Maghrib) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Citeureup.
Para pengisi acara antara lain : 1. KH Muammar ZA (Qori Internasional), 2. TK Awwaludin, MA (Qori Jakarta), 3. TK Sutan Imam Muchtar (Pimpinan PPMS), 4. Ust. Syafri Muhammad (Qori Nasional) dan 5. Ust. Zefri A. Fathullah (Pengasuh PPMS).
Acara yang diselenggarkan oleh Panitia Pusat PPMS, Koperasi Gebu Minang dan KGM Citeureup ini menyajikan : Sholawat dan Marawis, tabligh Akbar dan Gema Qiraatul Quran. (DS)

Peringatan Isra’ Mi’raj Masjid Al Ikhlas Puspasari
Ba’da Isya Sabtu, 26 Juli 2008 lalu DKM & Irema Al Ikhlas Puspasari Citeureup menyelenggarakan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad saw. Acara yang dihadiri umat Islam Puspasari diisi dengan ceramah Ustadz Abdul Ghoni. Di bulan Rajab ini penceramah mengajak hadirin untuk memperbanyak mengingat kelemahan diri dan banyak dzikir ingat Allah untuk meningkatkan iman dalam menghadapi bulan Ramadhan mendatang.
(DS, Foto: Budi –DKM Al Ikhlas)

Peringatan Isra’ Mi’raj Forsimata TKJ
Dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Forsimata bekerjasama dengan DKM Ath Thammimah Taman Kenari Jagorawi menyelenggarakan Tabligh Akbar. Acara diselenggarakan pada hari Ahad, 27 Juli 2008 jam 08.30 bertempat di Masjid Ath Thammimah TKJ Citeureup. Pada kesempatan itu Ust. Mukhsinin Fauzi, Lc, MM meyampaikan ceramah dengan tema ‘Jadikan Isro’ Mi’roj sebagai motivasi peningkatan iman’.
(DS, Foto: Sodikin)

Tidak ada komentar: