Jumat, 04 April 2008

Album Kegiatan

Kajian Islam Bulanan FUI TKJ bersama Henry Shalahuddin, MA
Setelah sukses menyelenggarakan kajian khusus Muharram 1429 H – pada tgl. 6 Januari lalu, Forum Ukhuwah Islamiyah TKJ kembali menyelenggarakan Kajian Islam bertema ‘Ilmu sebagai dasar berIslam’. Sebagai pembicara adalah Henri Shalahuddin, MA peneliti INSISTS, Dosen STID, Dosen Tamu Pascasarsajana UI & UIK Bogor serta penulis buku “Al Quran Dihujat”.
Henri Shalahuddin dalam kesempatan ini membahas masalah ilmu sebagai dasar berislam secara detail dengan disertai contoh-contoh yang benar maupun yang menyimpang melalui slide presentasi yang menarik. Acara yang dimulai ba’da Isya dan berlangsung sampai jam 11 malam. (DS)

Tabligh Akbar Forsimata Blok VI bersama Ust. Drs. Syamsudin, M.Ag di Masjid Al’Ashr
Forum Silaturahmi Majlis Taklim (ibu-ibu) TKJ (Forsimata) menyelenggarakan acara tabligh bulanan. Acara dilaksanakan Ahad, 20 Januari 2008 lalu bertempat di Masjid Al-’Ashr. Pembicara Ust. Drs. Syamsudin, M.Ag menyampaikan kiat-kiat mendidik anak menjelang usia akil baliq. Acara diisi dengan tanya jawab dan cukup mendapat respon bagus dari peserta. (DS)

Tabligh Akbar Forsimata Blok V bersama Ust. Abu Zubaidah dari DDII Jakarta
Forsimata Blok V menyelenggarakan acara tabligh bulanan. Acara dilaksanakan Ahad, 17 Februari 2008 lalu bertempat di Masjid Al-’Ashr. Pembicara Ust Abu Ubaidah dari DDII Jakarta. Tema ceramah tentang manajemen qolbu. (DS)

Tausiyah Maulid Nabi bersama Ust. Drs. H. Tb. Zaky Syam di Masjid Al-Iqro
Pada hari Kamis, 20 Maret 2008 lalu, selepas shalat Isya, dilaksanakan Tausiyah Maulid Nabi Muhammad saw di Masjid Al-Iqro’ TKJ. Sebagai pembicara Ust. Drs. H. Tb. Zaky Syam. Pada kesempatan itu Ustadz Zaky menekankan pentingnya kita mencintai dan meneladani dan membela Nabi saw seperti yang dilakukan para sahabat Nabi terdahulu. Tausiyah menjadi menarik karena didukung media audio-visual. Acara dihadiri oleh umat Islam TKJ dan wakil dari beberapa DKM. (DS)

Tabligh Akbar Forsimata Blok IV bersama Ust. Yusuf Mansyur di Mushola Al-Ikhlas
Forsimata kembali menyelenggarakan acara tabligh dalam rangka Maulid Nabi saw. Acara dilaksanakan Ahad, 23 Maret 2008 lalu bertempat di Mushola Al-Ikhlas menghadirkan Ust. Yusuf Mansyur. Ustadz yang dikenal dengan ‘Ustadz Sedekah’ ini hadir terlambat dari waktu yang dijadwalkan. Walaupun harus menunggu hampir 3 jam, ibu-ibu peserta setia menunggu dan mengikuti acara sampai selesai menjelang Ashar. (DS)

Tidak ada komentar: